Multicursor - Move All

Popular Post

Posted by : Bank Jok Jumat, 17 April 2015



Trailer Terbaru Film Yakuza Apocalypse Dirilis





Akhirnya Sebuah trailer dan poster visual terbaru untuk film “Yakuza Apocalypse” baru saja dirilis. Film yang disutradarai Takashi Miike (Ace Attorney, Crows Zero dan As the Gods Will) ini rencananya akan mulai tayang di Jepang pada 20 Juni mendatang.



Dalam trailer terbaru berdurasi 68 detik ini diperlihatkan beberapa adegan terbaru yang belum diperlihatkan di trailer sebelumnya seperti penampakan Yayan Ruhian “Mad Dog” (The Raid) yang terlihat sedang menyamar dengan berpakaiaan layaknya seorang otaku dan bertarung dengan Hayato Ichihara (Rookies, 700 Days of Battle: Us vs. the Police). Selain itu di trailer ini diperdengarkan lagu “Bite” yang dibawakan oleh band KNOCK OUT MONKEY.

Berikut Trailer nya ..


Film Yakuza Apocalypse berkisah tentang Akira Kageyama yang diperankan oleh Hayato Ichihara yang merupakan seorang yakuza kelas rendah yang tidak bisa mentato tubuhnya karena masalah kulitnya yang sensitif. Suatu hari ia mengetahui bahwa bosnya adalah seorang vampir dan ia tergigit!

Ia pun berakhir dengan berhadapan dengan geng pembunuh internasional termasuk diantaranya adalah Kyoken yang diperankan Yayan Ruhian 1greget . Selain Hayato Ichihara dan Yayan Ruhian, film ini turut dibintangi Riko Narumi, Lily Franky, Reiko Takashima dan Sho Aoyagi. Apakah film ini akan ada di Indonesia? menurut konfirmasi pihak Blitzmegaplex, film ini akan tayang di Indonesia tetapi kapan tayangnya pihak Blitzmegaplex belum mengofirmasinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Joko Pratama - maker of this blog JokoPratama- Powered by Blogger - Designed by Djohanes,angga wangza -