Multicursor - Move All

Popular Post

Posted by : Bank Jok Selasa, 08 September 2015

gagal
Internet merupakan sebuah media cerminan dunia nyata yang dapat menghubungkan sesuatu yang jauh menjadi lebih dekat namun seperti yang saya katakan Internet merupakan sebuah cerminan dunia nyata, bohong jika saya katakan, Dunia Maya adalah sebuah surga tanpa satupun masalah sebuah problematika hidup akan selalu ada, tidak terkecuali sebuah dunia maya
.
Departemen kepolisian Tokyo cabang stasiun Nakano menangkap Seorang siswa berumur 22 tahun yang tidak disebutkan namanya ini telah ditangkap dengan tuduhan mengganggu bisnis.
.
Kepolisian menangkap pria tersebut karena telah mengancam akan membunuh seorang pengisi suara. Ancaman tersebut ia layangkan melalui message board melalui telepon genggam yang ia miliki.
.
pada pukul 14.50 tanggal 22 April 2015, ia menulis pesan dimessage board yang berisikan, “aku akan menerobos masuk ke dalam kantor tempat Suzuki Mimori bekerja dan membunuhnya.” Pria tersebut akhirnya ditangkap oleh polisi pada tanggal 30 Agustus 2015 dan mengakui perbuatan yang ia lakukan.
.
entah apa yang ada dipikiran mz ini sampai ingin membunuh seorang wanita......
gagal Yang CANTIK Sekali ini , membayangkan dia terbunuh saja saya sudah tidak kuat ,,, Suzuko Mimori adalah penyanyi sekaligus pengisi suara yang juga dikenal dengan peran-perannya seperti Umi Sonoda (LoveLive! School Idol Project), Sherlock Shellingford (Milky Holmes) dan masih banyak lagi.
.
yah saya harap motif mz ini ingin membunuh Wanita Cantik ini bukan karena cinta bertepuk sebelah tangan yak!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Joko Pratama - maker of this blog JokoPratama- Powered by Blogger - Designed by Djohanes,angga wangza -